Download Gratis Drift Car City Traffic Racer apk - Free Download Android Game


Drift Car City Traffic Racer adalah GAme balapan mobil yang dibuat oleh LeYoo Inc . Seperti Nama Gamenya Drift Car City Traffic Racer, Game balapan ini sangat memiliki keunikan Game Balap Mobil dari segi Drift .

Drift Car City Traffic Racer dapat dimainkan secara offline , terdapat fitur-fitur permainan balap pada umumnya . Modenya ada banyak sekali, untuk masuk ke Map atau arena yang baru Pemain harus memenangkan balapan di track sebelumnya .

Game Drift Car City Traffic Racer juga memiliki fitur point yang didapat jika memanangkan balapan . Pemain dapat memodifikasi Mobil Balap dengan poin yang telah terkumpul . Point juga bisa digunakan untuk membuka Mobil yang masih tersegel .

Dalam arena balapan juga terdapat rintangan seperti mobil kendaraan umum yang dijalankan oleh computer untuk mebuat permainan lebih Ekstrim dan menantang . Garfik pada game balap android Drift Car City Traffic Racerjuga sudak terbilang baik .Game ini juga lancar untuk dimainkan di Android dengan RAM 2GB. Game Balap Android Drift Car City Traffic Racer cocok bagi anda yang senang bermain dengan teknik Game Reflek .

Game Android ini tentunya sangat seru untuk dimainkan bersama teman anda menjadi pembalap yang meluncurkan mobil paling depan dari pembalap mobil lainnya. Tidak hanya balapan tetapi juga dengan diadu mengunakan teknik drift yang akan lebih menambah seru game ini untuk dimainkan di android anda.

Jika anda ingin memberikan saran mengenai fitur yang perlu ditambahkan agar game android Traffic Racer apk ini menjadi game yang lebih asik lagi bagi semua orang silahkan hubungi langsung pembuat game aplikasi android untuk mendapatkan balasan dari team pengembang game Traffic Racer android. Anda juga bisa melaporkan bug untuk membantu pengembang game Traffic Racer apk agar dapat memperbaiki aplikasi sehingga dapat digunakan dengan baik dan dimainkan oleh semua pengguna android di seluruh dunia.

Info & System Requirement :
Android Versi 2.3 ARMV7 dan Lebih Tinggi
Ukuran File 33MB

Drift Car City Traffic Racer apk

Game Balap Mobil Android Drift Car City Traffic Racer

Link Download Game Balap Mobil Android
Drift Car City Traffic Racer


Drift Car City Traffic Racer Updated/Last Version 

(Google Drive) Mirror Link Drift Car City Traffic Racer apk

Itulah Informasi dan Link Download mengenai Game Android Traffic Racer apk yang dapat anda download secara gratis dari fullapkz . Terus ikuti blog ini agar mendapat informasi dan game android menarik lainya . Terimakasih sudah berkunjung di website game dan aplikasi android www.fullapkz.com . Traffic Racer apk. semoga informasi diatas membatu anda menemukan hal yang anda cari saat ini .

Download Gratis Drift Car City Traffic Racer apk - Free Download Android Game Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top