Download Pokemon GO apk - Android Game Online


Pokemon GO Apk

Pokemon GO adalah Game online yang rilis di oleh Niantic Inc tahun 2016 yang mengabungkan mode permainan dengan GPS . Saat pertamakali trailer dirilis Game Pokemon GO ini mendapat sambutan yang cukup heboh oleh para Gamers . Dari segi inovasi gamenya yang menggunakan GPS memiliki keunggulan tersendiri yang membuat permainan terasa berbeda dan memikat banyak orang untuk memainkan Pokemon GO .

Pokemon GO, seperti namanya yang meminka pemain untuk GO !!! bermain diluar rumah, berbeda dengan game android lainnya yang semuanya dapat dimainkan dimana saja . Pokemon GO memiliki tantangan tersendiri yang mengharuskan pemain ikut aktif secara fisik untuk berburu Pokemon yang tersebar diseluruh penjuru dunia . 

Pokemon GO dapat dimainkan oleh semua kalangan , Pokemon GO juga memiliki fitur permainan yang dapat dimainkan dengan mode PvP yaitu antara pemain dengan pemain lainya. Bertarung Pokemon secara langsung harus dimainkan di Battel Field yang disediakan oleh Niantic , akan tetapi mode yang satu ini belum dirilis oleh pihak Niantic .

Untuk sekarang ini entah mengapa game ini sudah sangat turun drastis fanatisnya, sehingga banyak pemain meninggalkan game yang pernag meledak ini. Ada pepatah mengatakan cepat naik maka cepat juga turunya. Mungkin karena banyak orang yang curang saat bermain game ini membuat orang lain menjadi malas untuk bermain game yang satu ini.

Banyak orang yang sudah beralih ke game android lainnya yang mungkin lebih seru dan lebih asik tanpa membutuhkan koneksi internet serta game android sederhana lainnya. hmmm ... tapi tidak ada salahnya untuk bermain game ini lagi. Karena banyak orang yang belum mencoba mode pertarungan langsung antar pemain.

Jadi jika anda memiliki saran agar game ini menjadi game yang lebih baik lagi silahkan kirimkan saran anda langsung ke pembuat game android ini untuk mendapatkan fitur game sesuai yang anda sarankan. Jika anda mendapati bug saat bermain game android ini silahkan untuk langsung menghubungi pengembang aplikasi agar mendapat solusi untuk memperbaiki kejanggalan saat menjalankan aplikasi ini mengunakan android yang anda miliki.

Info & System Requirement :
Android Versi 4.4 dan Keatas
Online (Membutuhkan Koneksi Internet & GPS)
Ukuran File 60MB

Game Online Terbaik 2016Free Download Pokemon GO

Link Download Pokemon Go App :


Download Pokemon Go Versi Baru

Download Pokemon Go Android Terbaru (Mirror)
Pokemon Go Apk ( Google Drive )

Pokemon GO Last VersionPokemon GO AndroidHarga Pokemon GO

Itulah Informasi dan Link Download mengenai Game Android yang dapat anda download secara gratis dari fullapkz . Terus ikuti blog ini agar mendapat informasi dan game android menarik lainya . Terimakasih sudah berkunjung di website game dan aplikasi android www.fullapkz.com . semoga informasi diatas membatu anda menemukan hal yang anda cari saat ini .

Download Pokemon GO apk - Android Game Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top