Asphalt Xtreme Apk Data - Download Gratis Game Android Terbaru


Ini adalah dunia balap Anda.
Ekstrim terobosan aspal wilayah yang tidak dikenal? Melampaui ngarai, mendaki gunung, melayang, dan tanah untuk mencapai garis finish, kami akan membawa Anda melewati lawan Anda!

Download Gratis Asphalt Xtreme Game Android

• 35 mesin rakasa: 
Anda adalah keluaran truk rakasa perkasa. mobil otot akan menjadi model yang memenuhi kebutuhan Anda. Atau Anda melekat pada track kereta, pick-up, kita sedang mengendarai mobil reli, SUV dan truk!

• Tunjukan Gayamu
Gaya yang memungkinkan Anda untuk selalu menemukan pengalaman baru dan menantang yang menawarkan perasaan yang unik

• 7 jenis kendaraan
Dodge, Jeep, Ford, Chevrolet, Predator, Mercedes Benz,  merek terbaik dari balap jalanan dan mobil balap dengan persyaratan lisensi maksimal.

• Real-time Multiplayer: 
8 pemain dan ras bebas, bersaing secara online! Karena Anda harus menghadapi beberapa persaingan ketat, yang sebelumnya dimasukkan performamu!

• seluruh dunia SIRKUITMU: 
Svalbard gletser, bukit, Lembah Sungai Nil, termasuk kekuatan pabrik baja di industri Detroit Balapanlah di seluruh dunia dalam berbagai lokasi eksotis seperti hutan yang subur di Phuket Thailand,.

• Sesuaikan mobil Anda: 
Saya tidak ingin meningkatkan kinerja mobil Anda? Anda harus berdandan komputer Anda? adat mereka adalah untuk mengatur dan meningkatkan semua koleksi.

• Pengalaman jalan penuh: 
mode 5 permainan, acara karir, 400 +, 500 + tantangan jangka, seperti dalam kasus periode waktu tertentu, trek akan siap untuk konten baru!

• Pengalaman Keren :
balap lain, tidak hanya grafis, lebih kuat, atau lebih dari Mase Nitro tertandingi pengalaman untuk operasi kecepatan ultra-tinggi. Oleh karena itu, pedal akselerator dan melajulah diinjak-injak!

Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android Asphalt Xtreme menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Asphalt Xtreme Aplikasi android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android sehingga pengembang aplikasi Asphalt Xtreme Game Android akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.

Spesifikasi Android Game Asphalt Xtreme App:
Android          = Versi Bervariasi
Ukuran           = 32 MB Apk + 940 MB Data 
Jenis Game     = Balapan HD Offline Online

Asphalt Xtreme

Download Gratis Game Android apk
| DownloadApk (Direct Link) | Download Data (Direct Link) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Cara Instal Game Android Asphalt Xtreme HD Racing Game :
  1. Download Apk + Data Asphalt Xtreme melalui link di atas 
  2. Instal Asphalt Xtreme Apk dan Extract Data Asphalt Xtreme
  3. Taruh data file Asphalt Xtreme (com.gameloft.android.ANMP.GloftMOHM) ke Folder "/Android/OBB/"
  4. Mainkan Game Android Asphalt Xtreme di Smartphone anda 

Demikian game android Asphalt Xtreme yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Asphalt Xtreme anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Asphalt Xtreme yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Asphalt Xtreme Apk Data - Download Gratis Game Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top