Fisherman Fisher Game - Download Permainan Android Gratis Terbaru


Download Fisherman Fisher Apk

Memulai petualangan bersama teman-teman dengan berlayar di seluruh penjuru laut. Dapatkan ikan sebanyak mungkin untuk dijual dan membeli kapal yang lebih baru dan lebih hebat. Tangkap dan koleksi ikan misterius yang anda temukan.


Game mancing Android Fisherman Fisher adalah game Android dengan permainan memancing ikan tetapi sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan bagi semua orang. Cara mainnya sangat gampang, Cuma sekedar sentuh untuk memenangkan game android ini.

Bersabar dalam mencari ikan dan fokus saat ikan memakan umpan segera angkat dengan cepat dan hati-hati agar ikan berhasil ditangkap dengan sempurna dikapal anda dan bawa pulang untuk dijual hasilnya. Segera mulai game android untuk menjadi kapten kapal pencari ikan di laut bersama teman anda. Tangkap ikan sebanyak mungkin yang anda bisa untuk menjadi master terhebat dalam menangkap ikan di laut

 Fitur Pada Game Android Fisherman Fisher
 - Berpetualang di seluruh penjuru lautan untuk dapat menagkap ikan dengan sempurna
 - Terdapat berbagai jenis ikan yang berbeda untuk dikoleksi
 - Dengan berpetualang dan mendapatkan ikan yang banyak dan beragam maka anda akan dapat membeli kapal yang baru untuk berlayar menyusuri lautan

 Sangat disarankan untuk pecinta game :
 - Game sederhana dengan permainan yang unik
 - Pecinta game Puzzle dari berbagai kalangan
 - Bagi anda yang ingin cepat menghabiskan waktu menunggu anda
 - Pemain game yang rajin
 - Penggemar game android dengan cara bermain yang sederhana

Dengan mendapatkan ikan yang banyak dan beragam maka anda dapat menjadi master dalam papan sekor Google Play Game dan tantang para teman anda untuk mencoba mengalahkan sekor yang anda miliki. Jangan ragu untuk menagkap ikan dengan kemampuan yang anda miliki. Mencoba untuk sabar dan jangan terlalu terburu-buru saat ikan belum memakan umpan anda dengan pasti.

Game ini juga cocok dimainkan oleh anda kecil karena memiliki jenis permainan yang sederhana dan tidak sulit untuk dimainkan siapapun. Bagi anda yang tidak fokus dengan level dan karakter game maka game android ini harus anda coba, karena sangat sesuai dengan anda. Cobalah untuk menagkap ikan misterius dan tunjukan gambar ikan yang berhasil anda tangkap kepada teman anda.

Jika anda ingin memberi saran agar Game Android Fisherman Fisher menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Game Fisherman Fisher android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Fisherman Fisher Game Android sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.

Spesifikasi Android Fisherman Fisher Game:
Android          = Versi 4.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 58 MB
Jenis Game     = Petualangan Offline

Download Gratis Game Android Fisherman Fisher apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Fisherman Fisher yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game Fisherman Fisher ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Fisherman Fisher Game - Download Permainan Android Gratis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top