Pixelfield Apk Data - Download Game Android Gratis Terbaru


Game Android PixelField Download

Pixelfield adalah game android dengan jenis permainan laga yang dibuat oleh Epic Star. Game ini merupakan game FPS dengan sensasi permainan Action. Walpun game ini termasuk kategori HD tetapi desain pada animasi gambar dibuat seminimalis agar memudahkan para pemain game android dapat menginstal aplikasi ini.

Seperti nama pada game Pixelfield yaitu dari singkatan Pixel dengan mengedepankan karakter dan Gambar pada game mirip seperti Lego dimana animasi berbentuk seperi kotak-kotak yang akan memberikan sensasi permainan 3D 2D yang sangat menakjubkan. Ditambah dengan berbagai efek pada animasi yang membuat game ini menjadi lebih realistis. Hasil ledakan dari senjata dalam game akan membuat anda lebih tertarik untuk mencoba game yang satu ini. Efek suara pada game juga tidak kalah hebat, dibuat agar pemain dapat lebih masuk kedalam game android ini.

Cara bermain game android Pixelfield apk tergolong mudah dan sederhana, karena game ini berkategori FPS dengan tambahan Action pada umunya game seperti ini lebih mengandalkan fisik dan kekuatan pada karakter. Tidak terlalu sulit seperti game strategi yang memerlukan pikiran lebih kuat untuk dapat memenangkan game android itu. Incar tembak dan serang musuh bersama dengan pasukan anda bergabung mengalahkan semua musuh yang akan menjadi tantangan anda dalam bermain game Android ini.

Karakter pada game ini akan lebih cenderung terlihat seperti Robot yang akan anda jalankan sebagai karakter utama dalam game Android ini. Selain robot karakter yang terdapat pada game ini juga ada beberapa jenis monster yang akan anda temui.

Game FPS 3D dengan karakter Lego bermain dengan berani mengalahkan semua musuh dan tantanggan yang ada. Cara bermain sangat mudah cukup menembak dan menggerakan karakter. Untuk menuju dalam arena pertempuran, pilih senjata faforitmu dari berbagai senjata yang disediakan. Tantang pemain lain untuk dapat mengalahkan anda dalam pertempuran. Tangkap dan kumpulkan semua babi. Melawan boss dengan semua pasukan dan pemain untuk mendapatkan hadiah yang unik.

Tingkatkan kehebatan senjata dengan mengunakan berbagai item yang telah diperoleh. Bertarung dalam arena untuk menghancurkan benteng pertahanan musuh. Terdapat item khusus agar pemain dapat menjadi lebih kuat, lebih cepat dan mampu melompat lebih tinggi.

Desain kostum pada karakter anda menjadi memiliki tampilan yang keren dan lebih unggul dari pemain lainnya. Tambah level pada karakter sehingga menjadi lebih kuat dan lebih mudah untuk mengalahkan para musuh yang ada.

Fitur Game Android Pixefield Apk:
- Terdapat beragam jenis senjata (50) dan anda dapat mengubah tampilan warnannya (200)
- Terdapat lebih dari 60 kostum untuk karakter
- Ada 10 Arena untuk dapat diselesaikan dalam mode petualangan
- Efek audio pada musik akan menambah sensasi pada game ini
- PvP antar pemain dalam mode multiplayer
- Mengalahkan boss dengan bersama pasukan yang ada
- Bermain mode petualangan untuk menghadapi para pasukan bersenjata serta zombie yang manakutkan
- Dapat meningkatkan kehebatan pada senjata karakter

Download Data PixelField Apk

Download PixelField Android

Spesifikasi Game Pixelfield Android :
Android          = Versi 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 138 MB
Jenis Game     = FPS Offline

Free Download Android PixelField Apk + Data
Download Game (Apk File) | | Download Game (Data File) | 
Download App (Play Store) |

Demikian game android Pixelfield yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Pixelfield anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Pixelfield yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Pixelfield Apk Data - Download Game Android Gratis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top