Age of wushu dynasty Mod Apk v6.0.2 (Full Skill) Update Terbaru


Age of Wushu Dynasty Apk versi 2.0 Mod Terbaru 2016

Download Age of wushu dynasty Mod Apk v6.0.2 (Full Skill) Update Terbaru | selamat pagi sobat ekyud.com selamat datang di blog yang selalu menyediakan game android mod apk yang seru-seru disini.Kali ini Age of wushu dynasty Mod Apk hadir buat kalian semaunya dengan variasi permainan yang lebih seru dan menarik diversi terbarunya sob,game Age of wushu dynasty Mod Apk ini dikembangkan oleh developer game ternama dan sudah banyak sekali produk game yang sudah dirilis oleh developer Snall Games USA Inc dengan berbagai macam genre. Salah satunya ialah game Age of wushu dynasty Mod Apk ini yang sudah mengalami modifikasi dengan menambahkan beberapa fitur terbaru penasaran kan sob ?? langsung saja kalian bisa cek apa saja yang ada di game Age of wushu dynasty Mod Apk dibawah ini.

Age of wushu dynasty Mod Apk adalah salah satu game android yang merupakan game dengan genre RPG,dimana kali ini kalian akan mendapatkan sebuah misi untuk menjadi seorang guru dalam dunia seni bela diri Wushu yang mana kalian akan menghadapi para musuh yang mempunyai sifat jahat.Dimana para musuh ini melakukan tugasnya dengan cara menyusup untuk membunuhmu,Selain itu kalian juga bisa menikmati beberapa even-even yang sudah tersedia di game Age of wushu dynasty.Yang tidak kalah serunya lagi kalian bisa menikmati permainan Age of wushu dynasty Mod Terbaru ini dengan teman satu tim sehingga permainannya lebih seru lagi sob.Nah dari pada kalian penasaran kalian bisa langsung mendownloadnya sekarang juga dibawah ini secara gratis sob.

Age of wushu dynasty Mod Apk Fitur :

  • Semua baru 25V25 Fraksi Perang (lv. 50 wajib)
  • Mulai Jianghu petualangan dengan 6 binatang unik (Lv.50 wajib)
  • New Treasure Penyempitan untuk mendapatkan atribut kuat
  • New fungsi "Cari Resources" tambah untuk mendapatkan imbalan untuk beberapa peristiwa yang belum selesai kemarin.
  • perbaikan bug dan optimasi sistem yang ada

Description :

discover a visually lovely digital global filled with peaceful peach blossom orchards, bustling metropolis streets, and scorched battlefields! With complete 3-D animations and pc-degree photographs, Age of Wushu Dynasty transports gamers to Ming Dynasty China, with stylized technology clothing and true environments modeled on real locations!

war for strength with 4 faculties

select from four Martial Arts schools to join on the path to discover the strength within! each faculty gives specific possibilities in an deep man or woman customization gadget – grasp the Taichi Sword as the noble Wudang, or rain demise from the shadows as the cunning Tangmen. join a faculty, master the humanities, and compete with opposing faculties for glory and electricity!

coronary heart-pounding modern combat

emerge as a true master of martial arts with Age of Wushu Dynasty’s revolutionary fight gadget. go past simple hack ‘n lessen mechanics with tactical actual-time fight. Block incoming attacks, time your parry, and execute feints to interrupt through defenses and defeat your opponent. master precise skill sets to combat with blades, staffs, daggers, and naked palms!

project opponents in PvP

Who might be the remaining champion of Jianghu? input a cut-throat international of assassins and heroes, as gamers conflict it out in organized and open global PvP. fight your way to the pinnacle in 1 on 1 area battles. Sneak in the back of enemy lines with Spycraft. be part of collectively in Guilds and war for supremacy in Guild Raids!

Screenshot :

Age of Wushu Dynasty Apk versi 2.0 Mod Terbaru 2016

Age of Wushu Dynasty Apk versi 2.0 Mod Terbaru 2016

Age of Wushu Dynasty Apk versi 2.0 Mod Terbaru 2016

Age of Wushu Dynasty Apk versi 2.0 Mod Terbaru 2016

Link Download :

Age of wushu dynasty Mod Apk v6.0.2 (Full Skill) Update Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top