Candy Crush Saga Apk v1.91.1.1 Mod (Unlocked/Unlimited Lives) Master Levels



Download Game Candy Crush Saga Apk v1.91.1.1 Mod (Unlocked/Unlimited Lives) Master Levels -- Hallo rek, waktunya update game versi terbaru nih, kebetulan kali ini admin ingin berbagi satu game paling seru dan cocok untuk anda mainkan dikala letih lesuh lelah dan hanya ingin dihibur dengan game menarik maka ini adalah jawaban yang tepat rek. Bahkan game yang sangat popular dan booming ini sangat match walaupun dimainkan oleh anak kecil hingga dewasa sekalipun.
 
Siapa yang tidak kenal dengan game casual yang satu ini, anda akan merasakan menjadi seorang pejuang pembela kebenaran yang setia untuk membela keadilan bagi binatang peliharaan dan perkebunan, anda harus kenal dengan Tuan Toffe dan Tiffi yang menyajikan petualangan manis untuk anda di kerajaan permen, anda harus melewati level 50 jika ingin merasakan betapa kerennya pulau impian dan bebas merasakan kebahagian ditemani dengan burung hantu lucu bernama odus. Anda juga bisa menukar dan mencocokan level bermain game untuk menyusun puzzle petualangan yang tidak kalah manis dan lucu untuk anda coba disini.

Beberapa fitur yang biasa kita temukan dalam game simulasi casual ala orang imut ini adalah anda bisa mencuci mata dengan gambar manis yang membuat anda lapar, anda juga bisa memilih karakter imut dan tidak kalah lucu, dan temukan mesin ajaib yang bisa sewaktu-waktu bisa menjadi harta karun anda pada saat level yang sangat menantang. Temkan juga banyak guide, trik dan cheat dalam game ini. Game ini sebenarnya bisa anda mainkan dengan offline, tapi anda juga bisa mendapatkan versi senjata lebih lengkap bila mengonlinekan game ini hehe. 

Cara menginstallnya juga cukup mudah yaitu anda harus mendownload aplikasinya disini, setlah itu anda harus menghentikan atau memberhentikan facebook dengan cara menguninstallnya, setelah facebook tercopot atau terhenti paksa anda bisa menunistal versi lama dari game ini di smartphone anda, setelah itu instal versi terbaru yang telah kita bagikan dan connectkan dengan facebook, taraaaa, sekarang anda sudah bebas untuk memainkannya guys :)

Extra Features in V.4.

100 plus moves.
Bomb Counter set to 80.
Time is Set to 5 minutes (For all time levels).
Unlimited lives
Unlock all Levels.
Unlock all episodes.
Unlimited Lollipop Booster.(Close Buy Message)
Unlimited Free Switches. (Close Buy Message)
Brush booster available (1 time/level).
 

Game Screenshots


Candy Crush Saga Apk v1.91.1.1 Mod (Unlocked/Unlimited Lives) Master Levels Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top