Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root - AZ Screen Recorder apk


Bagi kalian yang sering mengunakan Android untuk bermain game atau untuk membuat Tutorial Android biasanya anda akan menyimpan hasil gambar melalui Screen Capture (Foto Layar Android) untuk dijadikan sebagai bahan media visual guna memperlihatkan gambar layar android anda kepada orang lain . Anda dapat membagikan hasil dengan memperlihatkan langsung kepada teman ataupun mempublikasikan ke media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pintrest, Blog dll .


Mungkin untuk memfoto atau screen capture pada android pasti sudah bisa karena aplikasi sudah disediakan oleh stelan pabrik smartphone yang anda miliki, pengunaannya juga sangat mudah . Tetapi untuk merekam Video di Layar android terdapat dua cara yang sering dilakukan oleh para penguna Android .

Cara merekam android yang pertama adalah mengunakan android lain untuk merekam video langsung dari layar Android yang ingin di rekam, cara ini disebut juga cara manual . Untuk cara yang kedua adalah merekam video pada layar android dengan sebuah aplikasi yang biasa disebut dengan Screen Recorder . Pada aplikasi Android untuk merekam layar terdapat dua jenis, yaitu Rekam Layar Android Root dan tanpa root .

Untuk Screen android root biasanya digunakan pada Android yang memiliki spesifikasi System rendah untuk mendukung kelancaran saat merekam layar pada android . Sedangkan untuk merekam layar android tanpa root Anda dapat mengunakan aplikasi android AZ Screen Recorder apk yang sudah terbukti lancar dan menghasilkan kualitas video dan suara yang sangat bagus dan terlihat profesional .

AZ Screen Recorder App sering digunakan untuk merekam layar Smartphone saat bermain game Android dan biasanya untuk dipamerkan kepada publik . Aplikasi perekam layar Android ini juga sangat bagus untuk digunakan sebagai media pembuatan Tutorial android untuk memudahkan pembaca memahami Tutorial yang diberikan .


Spesifikasi Android Untuk Menjalankan AZ Screen Recorder :
Android          = Versi 5.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 4,6 MB
Jenis Aplikasi  = Offline Media Android Screen Recorder


Download Aplikasi AZ Screen Recorder apk (Gratis)

| Download Apk (Direct Link) | Download Apk (Play Store/Last Version) |

Demikian aplikasi android yang dapat kami bagikan sekarang ini . Untuk mendapatkan Aplikasi Android Terbaru gratis lainya silahkan kunjungi halaman Aplikasi Android Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Aziu Blog jika anda ingin memesan atau submit aplikasi game yang anda buat ataupun lapor bahwa ada link yang sudah mati atau bug di website ini. Terimakasih atas kunjungan anda di website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root - AZ Screen Recorder apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top