Simulator Kereta Indonesia apk - Download Gratis Game Android


Game Android Simulator Kereta Indonesia apk adalah Game android simulasi kereta api di Indonesia dengan kualitas grafik yang baik, Developer Game mega-sukses membuat game lainya seperti Game "Indian Kereta Simulator" dan "Euro Kereta Simulator" .

Simulator Kereta Indonesia apk

Simulator Kereta Indonesia app dapat menjalankan penuh "Signalling System" dan "Mengubah Lacakan". Permainan Simulator Kereta Indonesia menawarkan lingkungan kereta api di mana semua kereta hidup berdampingan dan beroperasi seperti halnya di dunia nyata. Lagu yang berubah dengan Dinamis dan seleksi jalur canggih yang memungkinkan semua sistem AI melatih berfungsi secara baik tanpa menginjak jalur satu sama lain. Pemain akan bergantung sepenuhnya pada sinyal dan jalur switch yang dapat diubah, jalur yang mereka ambil akan menjadi salah satu di antara serangkaian eksponensial kemungkinan. Ini berarti mereka akan menemukan diri mereka menghentikan kereta mereka pada salah satu platform yang tersedia di setiap stasiun.

"Karir" - Memiliki Misi Petualangan Untuk Dirancang
"Drive" - Pemain dapat merancang dan menentukan sendiri misi mereka

Download Simulator Kereta Indonesia Game Android

FITUR SIMULATOR GAME KERETA INDONESIA:
  1. Melacak Terdapat lagu yang akan membantu dalam permainan Game Simulator Kereta.
  2. Signal: Sim Pemain dapat mengetahui Pemain lain yang berada di jakurnya saat lampu nontifikasi berubah warna menjadi hijau
  3. Pesan Sistem di Navigasi untuk memberitahu pemain tentang menu-menu yang ada pada permainan Simulator kereta Indonesia untuk memudahkan pemain lebih cepat memahami fitur yang terdapat pada game Simulator Kereta Api Indonesia Android ini.
  4. Terdapat beberapa mode suasana cuaca sehingga membuat game terlihat lebih realistis untuk dimainkan
  5. Penumpang kereta terlihat sama seperti masyarakat pada umumnya di Indonesia , mengenakan pakaian yang sering digunakan oleh warga lokal.
  6. Stasiun Kereta dibuat detail menyerupai model asli pada stasiun serta terdapat juga kios dan papan iklan sama seperti aslinya untuk membuat game simulator kereta Indonesia terlihat seperti aslinya.
  7. Terdapat berbagai jenis lokomotif sama seperti model aslinya
  8. Terdapat berbagai macam karakter penumpang
  9. Desain yang terdapat pada suara kereta terlihat sama dan memiliki fitur terbaik untuk menyesuaikan pada game kereta api indonesia
  10. Terdapat berbagai jenis macam sudut pandang saat bermain game kereta api indonesia yang membuat pemain dapat memfariasi kamera sehingga tidak cepat bosan dan selalu senagng memainkan game ini.
  11. Kualitas tinggi Kualitas gambar video animasi yang sangat bagus dan mirip seperti aslinya, pemain akan langsung mengenal tempat didalam game tanpa diberitahu petunjuk dari game sendiri.
  12. Stasiun Banyak Stasiun Kereta yang dapat dijelajahi: Setasiun Gambir, Stasiun Karawang, Stasiun Purwakarta, dan Stasiun Bandung.

Masih banyak Update Game Simulator Kereta Indonesia yang akan terus diperbarui, tetapi anda dapat juga menyarankan kepada pembuat game untuk mengupdate fitur yang anda inginkan agar lebih asik dan untuk selalu bermain game ini.

Anda juga bisa melaporkan Bug pada game Simulator Kereta Indonesia apk mengenai masalah yang anda temukan saat bermain game ini dan tentunya respon dari anda akan langsung dibaca untuk segera diperbaiki dan diupdate kembali nantinya . Pembuat game sangat berharap bagi anda untuk memberikan tanggapan setelah merasakan rasanya bermain game ini .

System Requirement :
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi 
Ukuran           = 37 MB
Jenis Game     = Simulator Offline

Game Kereta Api Untuk Android

Download Gratis Game Android Simulator Kereta Indonesia apk

| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Simulator Kereta Indonesia yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Aziu Blog jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di blog aziu . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Simulator Kereta Indonesia apk - Download Gratis Game Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top