Dawn Of Steel apk - Download Gratis Game Android Terbaru


Dawn Of Steel apk

Game Android Dawn of Steel adalah game android yang memiliki misi bagi setiap pemainnya untuk menjalankan para Robot mengalahkan musuh-musuh yang ada dan merebut wilayah yang dimiliki musuh. Jadilah penguasa di Planet Leviathan! Download secara gratis dan segera kendalikan Robot yang siap untuk membawa anda ke petualangan penuh dengan tantangan .

Jadilah pemimpin yang dapat mengalahkan semua Robot di Dawn of Steel untuk merebut semua wilayah yang dimilikinya . Kemenangan adalah usaha dari apa yang telah kau usahakan, maka berusahalah dengan kemampuan yang sepadan untuk memenangkan pertempuran di dunia Dawn of Steel .

Atur para pasukan yang telah kau miliki untuk mengalahkan pasukan lainnya pertahankan bentengmu dari serangan musuh Dawn of Steel lainya. Dengan berbagai kemampuan unik dari robot-robot yang berbeda, pilih robot dengan kemampuan spesial yang cocok denganmu. Dawn of Steel adalah game pertempuran robot di galaxy yang disediakan untuk penguna Android.

Mainkan segera game Android terbaru Dawn of Steel:
• Game yang memiliki tampilan gambar video visual 3D yang sangat keren 
• Atur serangan robotmu sesuai dengan teknik kemampuan yang kau inginkan 
• Terdapat serangan spesial yang terdapat pada robot yang berbeda
• Kemampuan berbeda dari semua robot yang ada
• Modifikasi robot dengan stelan yang sudah disediakan
• Kuasai game Dawn of Steel yang memiliki banyak arena pertempuran
• Lindungi wilayahmu dengan robot yang kau punya dan kalahkan musuhmu dengan strategi yang ada

Untuk menguasai planet Leviathan serta mendapatkan sumber energi Plasma yang misterius, maka dimulai zaman robot yang memiliki kekuatan dan daya yang sangat kuat, dengan robot yang kau miliki rebut wilayah musuh menjadi wilayahmud, dan dapatkan apa yang telah dimiliki musuhmu setelah kau berhasil mengalahkan mereka. Menangkan pertempuran robot dengan memodifikasi robot yang kau miliki dengan senjata yang lebih hebat. Kuasai wilayah baru untuk membuka wilayah baru lainya yang ada pada game Dawn of Steel .

Download Gratis Game Android Dawn of Steel , rasakan sensasi kehebatan para robot yang ada .

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 54 MB
Jenis Game     = Strategy Online

Dawn Of Steel Download Game

Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Dawn Of Steel apk - Download Gratis Game Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top