World Chef apk - Download Gratis Game Android App


World Chef Apk

Dunia Chef adalah Game Android yang memiliki jenis permainan yang akan mengajak anda merasakan menjadi seorang chef . Masaklah masakan yang enak untuk dinikmati oleh pembeli anda yang datang ke restoran. Game Android Dunia Chef akan mengajak anda berada dalam sebuah restoran yang memiliki dapur selalu terbuka dengan pelayan restoran yang sangat ramah.

Dalam game Dunia Chef anda dapat menata tempat anda sesuai dengan Desain yang anda suka.

Anda akan memulai dengan restoran yang sederhana terlebih dulu, kemudian seiring berjalanya waktu jika masakan dan ruangan anda sangat baik bagi pengunjung memungkinkan anda akan mendapatkan hasil yang lebih besar dan anda bisa memperbarui resep jenis makanan dan menata restoran anda menjadi lebih indah dan lebih baik . Dengan usaha keras yang anda lakukan, pelanggan akan mulai menghargai usaha anda dan restora menjadi lebih ramai sehingga anda dapat meningkatkan restoran anda menjadi sangat baik, tidak hanya itu anda juga dapat membeli restoran milik pemain lainnya .

Yang paling penting adalah rasa dari masakan hasil kreasi yang anda buat dengan sungguh-sungguh, bukan karena beradu cepat dengan waktu . Paleangan anda kan tau sebagaimana anda bersungguh memberikan hasil kepada tamu anda dengan masakan yang spesial .

Fitur Pada Permainan Android World Chef:
Dengan tangan anda sendiri membangun Restoran anda menjadi lebih baik
Membuat masakan lebih Lezat dengan bahan-bahan makanan yang baru
Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan anda 
Berbagi dan bertukar resep dengan koki pemain lain

World Chef merupakan game yang akan mendidik anda dalam berwirausaha membangun restoran dari sederhana hingga menjadi restoran besar. Anda juga dapat membeli Item Spesial dengan uang sungguhan, untuk membantu anda mempercepat restoran yang anda miliki agar menjadi restoran yang paling hebat dari pemain lainnya .

Minimum System Requirement :
Versi Android 4.0 dan di atasnya
Online ( Membutuhkan Koneksi Internet )

Android World Chef Dunia Chef Apk Download

Berikut saya berikan link Game Android World Chef apk di bawah ini
1. Download Aplikasi Dunia Chef (World Chef apk) melalui link berikut

Download Now (ZippyShare) |  Download Now (SendSpace)
Download Now (Last/Updated) |

2. Instal World Chef apk yang telah anda Download tadi

3. Buka aplikasi World Chef setelah terinstal buka, tunggu Update Data dan Mainkan

Demikian game android World Chef  yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. World Chef Game. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

World Chef apk - Download Gratis Game Android App Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top