Bulutangkis apk - Download Game Android Badminton App Gratis


Game Bulutangkis Untuk Android yang dapat anda mainkan di Android Mobile seperti pada permainan nyata yang asik dan menghibur untuk dimainkan bersama keluarga dan teman anda . Bulutangkis atau biasa dipanggil batmonton oleh masyarakat lokal, game ini akan membawa anda merasakan sensasi permainan bulutangkis yang berbeda tanpa mengeluarkan kringat seperti biasanya . ya iya lah, kan namanya juga game android. kalau main sambil jungkir balik ya pasti capek deh .

Badminton Apk

Jadilah juara di Game Bulutangkis. Kalahkan semua musuh yang menantang anda dimedan pertempuran Bulutangkis tingkat Android.

Bagi anda yang gemar bermain bulutangkis tentunya akan juga senang untuk memainkan game ini. Jangan cuma lihat gambar dan berkomentar mengenai game ini, tetapi rasakan langung asiknya bermain game Android yang akan membuat anda merasa menjadi pemain bulutangkis profesional yang dapat memenangkan kejuaraan bulutangkis dengan kemampuan yang anda miliki .

Untuk bermain Game Badminton apk sebenarnya mudah dan simple untuk dimainkan, dipastikan anda akan langung paham mengenai cara bermain game Badminton apk. Bagi orang di kawasan asia mungkin sudah mengerti betul tentang permainan Badminton apkyang sudah menjadi game pokok untuk kejuaraan olah raga di Asia, terutama di Asia tenggara. Bagi masyarakat indonesia seharusnya menyukai game yang biasa dimenagkan oleh para juara yang ada di Negeri ini .

Jika anda ingin mengajukan permintaan untuk menambahkan fitur tertentu untuk game Android ini anda bisa langung meminta langsung kepada pembuat atau pengembang aplikasi game Android dan mendapatkan respon atas permintaan anda. Jika anda menemukan masalah yang menjanggal saat mengunakan aplikasi Game Android ini, anda juga bisa langsung menghubungi pembuat aplikasi ini sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi anda untuk bermain game dan juga mendapatkan perbaikan serta update dari pengembang aplikasi ini .

Fitur Yang Terdapat Pada Game Bulutangkis apk di Android :
  • Game Android yang 100% gratis untuk dinikmati
  • Grafis Desain Video Animasi yang keren serta suara game mirip seperti aslinya
  • Terdapat kemampuan yang berbeda dari setiap karakter yang ada
  • Terdapat 4 Video Clip Animasi yang akan menambah game ini lebih indah
  • Terdapat Tingkatan tantangan untuk menjadi pemain bulutangkis profesional

Download Gratis Aplikasi Android Badminton apk

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 17 MB
Jenis Game     = Sports Offline

Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Alternatif Link)
| (Play Store/Last Version) |

Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Bulutangkis apk - Download Game Android Badminton App Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top