Adventures of Dwarf Apk - Download Game Android Graris Terbaru


Download Gratis Adventures of Dwarf Apk


Permainan ini kurcaci perjalanan. Kurcaci ditemukan dunia, harus memiliki kebutuhan untuk pergi melalui banyak ancaman dari dunia target manajemen. Sepanjang jalan, ketika mereka mendapatkan senjata (senjata itu disembunyikan di suatu tempat), Anda dapat membunuh semua musuh dengan melompat di atas kepala dan ditembak.

Dikatakan bahwa semua 10 tingkat permainan Anda harus mengalahkan BOSS, untuk membeli beberapa item, Anda dapat mengumpulkan koin dalam permainan untuk lulus lebih mudah tingkat. Jika Anda adalah penggemar Mario, Anda tidak akan dapat melewatkan pertandingan ini. Permainan ini semua kenangan secara online.

Game ini akan membawa anda menuju sensasi permainan masa lalu saat mario bross sangat terkenal di era game Nitendo yang paling banyak dimainkan oleh anak jaman itu. Nostalgia ini akan membuat anda terkejut dengan permainnan yang terlihat lebih modern dan lebih asik serta sangat seru.

Cara Bermain Game Adventures of Dwarf Android :
- Kiri, Kanan: bergerak ke kiri atau kanan, courtesy
- Down: upaya untuk memasukkan kode area di pipa bawah tanah
- Tombol: cepat atau terus bergerak, ketika memiliki senjata, Anda memiliki satu tembakan
 - Tombol B: Loncat

Fitue Game Adventures of Dwarf :
- Terdapat dunia 4. Setiap dunia berisi 20 tingkat 
- Terdapat 4 Boss dalam 1 Dunia

Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android Adventures of Dwarf menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Adventures of Dwarf Aplikasi android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.
Persyaratan sistem:
  • Versi 4.0.3 Android, 
  • Ukuran 20 MB
  • Offline (tidak harus terhubung ke internet)



Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Dirrect Link) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Adventures of Dwarf yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Adventures of Dwarf anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Adventures of Dwarf yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Adventures of Dwarf Apk - Download Game Android Graris Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top