Steppy Pants Apk - Download Game Android Gratis


Download Steppy Pants Android

Steppy Pants apk adalah game android yang dibuat oleh S Games Pty Ltd team yang dapat diunduh secara gratis melalui play store. Jika anda sudah pernah memainkan berbagai jenis simulator Android maka coba game yang satu ini yaitu  simulator berjalan. Bingung bukan ? coba sendiri dan rasakan game ini uniknya bermain game android ini.

Game dengan kualitas gambar animasi cukup sederhana tetapi memiliki pemrmainan yang sangat asik dan akan menghibur anda. Efek animasi yang berbeda dari game android lainnya, tentunya akan anda rasakan perbedaannya. Berbagai karakter pada game yang unik akan anda temui saat bermain game android ini, dapatkan berbagai macam karakter dengan menyelesaikan misi yang ada.

Berpetualang menuju seluruh penjuru kota yang telah disediakan untuk berusaha memenagkan permainan ini. Game nya lucu cara berjalanya akan memberikan anda perasaan yang berbeda. Banyak jenis pakaian yang dapat diganti dan dapat digunakan dalam bermain game android ini. Temukan semua pakaian untuk memperindah karakter yang anda gunakan.

Banyak yang mengatakan game ini sangat susah untuk dimainkan, padahal cara bermainnya sangat sederhana. Game android ini akan membawa anda merasakan masa kecil kembali. Game android ini akan melatih kesabaran serta ketangkasan anda dalam memenangkan game ini. Sudah terbukti game ini sangat seru, banyak dari penguna memberikan 5 Bintang sekor untuk game yang satu ini.

Jangan samapai merasa Emosi saat bermain game ini, Karena terkadang tantangan yang diberikan akan membuat anda kesal karena terasa sangat sulit untuk dimenangkan. Ajak teman anda untuk mamainkan game android ini, dan lihat reaksi mereka saat memainkan game ini pastinya mereka akan sangat ketagihan untuk bermain game ini lagi dan lagi.

Steppy Pants apk mengajarkan kepada pemain untuk tetap tenang saat sedang menghadapi rintangan yang berat, seperti halangan karena tidak bisa menginjak trotoar serta banyak pengendara yang ngebut dijalanan. Pasti anda tertawa saat bermain game android ini. Anda akan menangis saat tidak bisa menyelesaikan game ini. Dan dampaknya akan membuat anda mengingat betapa nikmatnya berjalan di trotoar. Banyak yang sudah bermain sangat lama game ini, tetapi masih tetap seru untuk dimainkan.


Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android Steppy Pants menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Aplikasi Steppy Pants android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android Steppy Pants sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.

Download Game Steppy Pants App

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 3.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 66 MB
Jenis Game     = Simulator Offline

Download Gratis Game Android apk
| DownloadGame (Direct Link) | Download Game (Mirror Link) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Steppy Pants yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Steppy Pants anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Steppy Pants yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Steppy Pants Apk - Download Game Android Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top