Download Game Ular Tangga Raja Apk Gratis


Ular tangga, game yang sangat legend dimainkan anak jaman dulu. Game yang seru untuk dimainkan dengan teman anda. Ajak keluaraga anda bermain game yang akan membawa mereka semua dalam tawa dan penuh kebahagiaa.

Masih ingatkah anda dengan ekspresi teman-teman anda dulu saat bermain game ular tangga secara manual. Game ini mengajarkan kita untuk bisa bersabar mencapai tujuan. Dengan dadu yang penuh harapan dengan kemenangan maka setiap orang akan memiliki harapan yang sama. Jadilah pemenang di game Ular Tangga Raja Apk dan jadilah raja dari raja seluruh pemain game ular tangga yang ada di dunia ini.

Jama sudah berubah, dan anda sekarang dapat meainkan game ulartangga dengan Android Smartphone. Keren bukan? Game Ular tangga ini juga dapat dimainkan secara offline multiplayer dengan teman anda via Wifi Hotspot .

Game Android Ular Tangga Raja DownloadDownload Ular Tangga Raja App

Jika Anda ingin mengajukan permohonan untuk menambahkan fitur tertentu dari permainan Ular Tangga Raja Android ini APK Anda dapat langung permintaan langsung ke produsen atau pengembang aplikasi Android game dan mendapatkan jawaban atas permintaan Anda. Jika Anda mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi yang menjanggal permainan Ular Tangga Raja Android ini, Anda juga dapat langsung menghubungi penulis dari aplikasi ini sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi Anda untuk bermain game dan juga mendapatkan perbaikan dan pembaruan dari pengembang aplikasi ini .

Fitur yang terdapat pada game android Ular Tangga Raja :
- Menambah Papan Permainan dengan memenangkan mode survical di game Ular Tangga Raja
- Melawan Android yang sudah dirancang untuk memberikan tantangan bagi anda
- Bermain Online terhubung dengan melawan semu pemain dari seluruh dunia
- 4,3,2 Player yang dapat dimainkan secara Offline sendiri di rumah bersama teman
- Menagkan permainan Ular Tangga Raja untuk mencetak sekor tertinggi
- Dapat juga dimainkan di Tablet


Game android yang akan mengingatkan anda tentang permainan masa lalu yang penuh dengan kenangan canda tawa bersama teman-teman lama. Akankah anda akan bisa emenagkan kembali game yang dulu anda banggakan ini. Sekarang tersedia untuk android agar mempermudahkan anda untuk memainkan game android ini.

Jika anda ingin memberi saran agar game android ini dapat menjadi lebih baik lagi silahkan hubungi team pembuat aplikasi android ini untuk segera melakukan update sehingga game ini menjadi lebih asik untuk dimainkan. Anda juga dapat melaporkan bug yang terjadi pada game android ini jika terbukti bahwa game ini memang memiliki bug pda jenis android tertentu.

Ular Tangga Raja apk


Spesifikasi Android Game Ular Tangga Raja apk:
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 9,2MB
Jenis Game     = Papan, Game Anak, Offline/Online

Download Gratis Game Android Game Ular Tangga Raja apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |


Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Game Ular Tangga Raja Apk Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top