Download Game Android Gratis Clash Royale Apk


Jika anda pengemar game Clash of Clans maka game yang satu ini cocok untuk anda coba di Android yang anda miliki. Game ini memiliki jenis permainan Real-Multiplayer Online game, yang mengandalkan strategi pertempuran untuk memenangkan Game Clash Royale. Banyak karakter utama yang akan menjadi fovorit dan pilihan para pemain dari seluruh dunia.

Download Game Gratis Clash Royale Apk

Menujukan Tentara Clash-Royale serta memperbarui dan mengkoleksi kartu yang terdapat dalam game ini. Banyak karakter yang dapat dimainkan di Game Clash Royale Android ini. Kalahkan musuh anda dan menagkan pertempuran sesehera mungkin higga anda menjadi raja dari raja clash royale. Bentuk Clan yang dapat membantu anda untuk mengalahkan clan musuh dan membangun wilayah kerajaan anda menjadi kuat dan tidak terkalahkan.

FITUR GAME ANDROID CLASH ROYALE APK :
● Duel Real-Time Multiplayer dan ambil Trofi para pemain dari seluruh dunia
● Update dan kumpulkan kartu baru dengan cara mendapatkan peti harta karun yang ada
● Dapatkan dada epik Crown dengan cara menghancurkan menara yang dibuat oleh lawan permainan
● Terdapat pilihan banyak karakter tentara yang dapat digunakan, koleksi dan mainkan bersama keluarga anda
● Kalahkan lawan anda dengan membangu Deck
● Aplikasi yang akan selalu terus diperbarui
● Mainkan bersama teman baru yang anda temui dalam permainan, dan bentuk Clan agar lebih kuat tim yang anda miliki
● Menangkan pertarungan duel melawan siapapun orangnya
● Ciptakan strategi yang mampu mengalahkan mush yang ada

Bagi anda yang sudah sering beramin Clas Of Clans pasti sudah mengenal banyak karakter yang ada di Clash Royale. Gunakan karakter terbaikmu dan tunjukan kehebatanmu didepan semua pemain yang menantang anda dimedan pertempuran. Selalu bermain sportif untuk memciptakan permainan pertarungan antar player yang lebih seru dan lebih menantang adrenalin anda.

Jika Anda ingin mengajukan permohonan untuk menambahkan fitur tertentu dari permainan Clash Royale Android ini APK Anda dapat langung permintaan langsung ke produsen atau pengembang aplikasi Android game dan mendapatkan jawaban atas permintaan Anda. Jika Anda mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi yang menjanggal permainan Clash Royale Android ini, Anda juga dapat langsung menghubungi penulis dari aplikasi ini sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi Anda untuk bermain game dan juga mendapatkan perbaikan dan pembaruan dari pengembang aplikasi ini .

Spesifikasi Game Clash Royale Android :
Android          = Versi 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 84 MB
Jenis Game     = Strategi Online

Download Gratis Game Android Clash Royale apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Clash Royale yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Game Android Gratis Clash Royale Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top