Download Game Android Untuk Anak - Pasar Bayi Panda Apk


Game Android Untuk Anak

Pasar Bayi Panda adalah Game Android imut serta lucu yang cocok dimainkan anak kecil atau balita, Game ini cukup sederhana dan mudah untuk dimainkan oleh anak.

Mencari dan Berjelajah
Terdapat berbagai jenis barang yang tersembunyi didalam supermarket yang ada, Temukan barang yang ada untuk dikoleksi. Hewan peliharaan, makanan, sayur, minuman, buah-buahan, roti, susu, kue, dan barang barang yang lain.

Karakter Game
Mainkan game ini dengan keluarga anda dan teman yang anda miliki untuk memilih karakter faforit yang tersedia.

BELAJAR DAN MILIK KESENANGAN
Game ini cocok untuk dimainkan oleh anak kecil, dengan bermain game android ini anak akan belajar membaca, serta memiliki pikiran konsep dan ide kreatif yang baru.

Fitur Game Android Pasar Bayi Panda apk:
- Banyak kata-kata baru yang dapat dipelajari
- Jelajahi Supermarket dengan menyelesaikan daftar belanja yang ada
- Game yang penuh warna dengan berbagai binatang yang berbeda untuk bermain dan bersenang-senang bersama mereka
- Dalam berbelanja bantu orang tua bayi panda untuk memilih daftar belanja

Konsep Desain Game:
Game yang dibuat untuk memberi Inspirasiu
Game yang memiliki nilai membangun ketrampilan
Game yang menyenagkan untuk dimainkan oleh anak kecil
Gami ini akan membuat kenangan yang indah bagi anak

Seri Game Pengenalan:
Pasar Bayi Panda adalah Game Android merek terpercaya pertama bagi anak usia dini dengan tema Game Android permainan pendidikan. Game android Pasar Bayi Panda cocok untuk dimainkan oleh anak-anak Sekolah Dasar (SD), Balita usia dari 1 sampai 3 Tahun juga dapat memainkan game ini yang akan membawa mereka ke dunia imajinasi untuk pembelajaran tahap awal, anak-anak antara 3 dan 6 juga dapat memainkan game yang asik ini. Dalam game ini terdapat pembelajaran yang berbeda materi yang akan membantu anak lebih kreatif dan tangkas untuk mengambil dan memilih jawaban yang benar. Game Android yang ditujukan agar anak lebih komprehensif dan pengembangan analitik bagi anak-anak pada usia prasekolah.

Bagi anda yang ingin memberi masukan dan saran agar membangun game lebih baik lagi silahkan hubungi tim BabyBus yang merupakan pengembang dari aplikasi game Android Pasar Bayi Panda. Jika anda menemukan Bug atau masalah saat bermain game ini anda dapat menanyakan langsung kepada tim pengembang aplikasi game android agar mendapat solusi serta perbaikan bug dan update sehingga anda dapat memainkan lancar di Android anda.

Spesifikasi Pasar Bayi Panda Android :
Android          = Versi 4.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 44 MB
Jenis Game     = Game Pendidikan Anak Offline

Download Gratis Pasar Bayi Panda Apk

Download Gratis Game Android Pasar Bayi Panda App
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Pasar Bayi Panda yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Pasar Bayi Panda. Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Game Android Untuk Anak - Pasar Bayi Panda Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top