EvilBane Rise Of Ravens apk - Download Gratis Game Android Online


EvilBane apk

Game RPG baru dengan model slash RPG dapat dirasakan di Game Android EvilBane. Dengan model dunia fantasi yang penuh imajinasi seperti negeri Dongeng Game ini juga memiliki kualitas gamebar yang sangat bagus. Mainkan sekarang juga RPG dengan sensasi yang berbeda.

Setelah perang terjadi dikerajaan 20 tahun berikutnya akan dimulai sebuah cerita, Kegelapan yang membawa bayangan untuk menutupi kerajaan dan juga pasukan kegelapan yang bertujuan untuk menghancurkan HeavenStone. Kekacauan dan kehancuran muncul dimana-mana dan kerajaan tidak lagi damai seperti sebelumnya. Sekarang anda menjadi satunya harapan sebagai Raven yang  akan membawa kembali cahaya yang ditelan kegelapan.

Bersama dengan kekuatan Heavenstone petualangan anda didalam dunia RPG akan segera dimulai!

Fitur Pada Game Android EvilBane Rise of Ravens:
• Terdapat lebih dari 1000 jenis senjata dan armor yang berbeda untuk dimainkan. Gunakan karaktermu untuk menjadi yang terbaik di dalam game dan kumpulkan Gear yang ada .

• Mendapatkan Hadiah dari memenangkan pertarungan melawan Boss yang dibantu oleh seluruh pemain yang ada dari penjuru dunia.

• Petualangan yang sangat panjang dan penuh tantangan diberbagai tempat medan wilayah yang berbeda seperti gurun pasir, hutan, Gunung berapi dll

• Gunakan Gear yang telah dikoleksi agar karaktermu menjadi lebih kuat untuk memenagkan pertarungan melawan setiap musuh yang ada . TYunjukan kehebatanmu dalam bermain game Android ini.

• Bergabung bersama dengan komunitas Guild yang anda sukai, dengan bergabung dengan Guild maka anda akan menemukan banyak teman yang bermain game ini dari seluruh dunia. lawan juga pasukan lainnya dari guild yang berbeda .

Spesifikasi Android :
Android          = Versi Bervariasi (CPU 1.2Ghz Dual Core + 1GB Ram)
Ukuran           = Bervariasi (Berdasarkan Update Data)
Jenis Game     = Action Online

Download Gratis EvilBane Rise Of Ravens Apk

Download Gratis Game Android EvilBane Rise Of Ravens app
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |


Demikian game android EvilBane Rise Of Ravens yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . EvilBane Rise Of Ravens. Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. EvilBane Rise Of Ravens. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

EvilBane Rise Of Ravens apk - Download Gratis Game Android Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top