Download Gratis Game Android Rapstronaut Space Journey apk


Download Gratis Rapstronaut Space Journey apk

Rapstronaut Space Journey adalah game android yang dibuat oleh touchten dengan gameplay yang santai untuk dimainkan. Cara bermainnya sederhana dan mudah dimengerti walaupun bagi yang pertama kali mencoba, hanya sentuh layar untuk terbang.

Sekalipun game yang mudah untuk dimainkan tetapi tantangan yang diberikan tidak kalah sulit. Anda memerlukan kesabaran dan ketelitian untuk bisa mencapai langit untuk menjadi astronot yang hebat. Dari permukaan bumi ke atas awan hingga kelangit melewati atmosfir bumi menuju bulan dengan berbagai asteroid sebagai tantangan menghalangi perjalanan anda.

Terdapat berbagai item serta armor untuk melindungi anda dari faktor luar yang dapat mencegah anda untuk terbang kelangit tinggi. Banyak item yang akan bermanfaat bagi anda untuk memudahkan anda mencapai langit tanpa harus susah payah.

Dalam perjalanan menuju langit anda akan melihat berbagai pemandangan indah dengan nuansa luar angkasa. Serta kumpulkan RAP relics untuk bisa menjadi seorang kolektor Relic RAP. Upgrade juga armor yang anda miliki agar Astronot anda lebih kebal dengan Asteroid yang menerpa dan siap untuk menjatuhkan anda.

Bagi anda yang berada di Indonesia, dengan memainkan Game Android ini di Smatphone anda maka hadiah dari KadoSaku siap untuk anda terima. Anda juga bisa melaporkan Bug pada game Rapstronaut Space Journey apk mengenai masalah yang anda temukan saat bermain game ini dan tentunya respon dari anda akan langsung dibaca untuk segera diperbaiki dan diupdate kembali nantinya . Pembuat game Rapstronaut Space Journey sangat berharap bagi anda untuk memberikan tanggapan setelah merasakan rasanya bermain game ini .

Rapstronaut Space Journey Android Download

Spesifikasi Android Rapstronaut Space Journey apk:
Android          = Versi 4.1 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 55 MB
Jenis Game     = Anak, Santai, Arcade Offline

Download Gratis Game Rapstronaut Space Journey Android
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Rapstronaut Space Journey yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Rapstronaut Space Journey. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Gratis Game Android Rapstronaut Space Journey apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top