Download Gratis Game PewDiePie's Tuber Simulator Apk


Download Gratis Game PewDiePie's Tuber Simulator Apk

PewDiePie's Tuber Simulator adalah game android yang memiliki jenis permainan android santai dengan tema youtuber. Dalam game ini pemain akan merasakan sensai menjadi seorang youtuber. Dari membuat video dan mengunggahnya di Internet serta kepopuleritasan video yang diupload akan membuat chanel pemain ramai dikunjungi penonton video sehingga menghasilkan uang yang banyak untuk dibelikan item di gami ini.

Bagi anda yang ingin merasakan menjadi seorang youtuber, anda mungkin bisa belajar dengan bermain game ini terlebih dahulu. Dengan bermain game PewDiePie's Tuber Simulator maka wawasan anda untuk mencari uang di Youtube tentunya akan bertambah sehingga anda sudah memiliki banyak teori untuk memainkan game android ini.

Di dalam game PewDiePie's Tuber Simulator, terdapat berbagai jenis video biasa yang dapat diunggah. Misi yang banyak siap menunggumu dan membawamu untuk menjadi raja seorang Youtuber sejati. Banyak tantangan yang akan dihadapi agar mencapai kepopuleran paling atas di antara semua chanel video yang ada.

PewDiePie's Tuber Simulator juga memiliki berbagai jenis kostum yang dapat digunakan untuk merancang karakter anda agar terlihat menarik dan keren. Dengan uang yang anda kumpulkan susah payah hasil dari video anda yang banyak ditonton, Anda dapat membelikan uang yang anda miliki untuk membeli prabotan agar ruangan anda terlihat lebih bagus dan lebih berseni.

Kreatifitas anda dalam menata ruangan juga diperlukan agar membuat karakter anda lebih nyaman berada diruangan untuk menghabiskan banyak waktu luang. Pemain juga bisa mendapatkan hewan peliharaan yang dapat menemai agar tidak bosan saat membuat video untuk di upload. Game ini juga mendukung untuk berbagai jenis macam bahasa agar memudahkan pemain untuk memahami cara bermain dan menu yang ada pada game.

Anda juga bisa melaporkan Bug pada game PewDiePie's Tuber Simulator apk mengenai masalah yang anda temukan saat bermain game ini dan tentunya respon dari anda akan langsung dibaca untuk segera diperbaiki dan diupdate kembali nantinya . Pembuat game PewDiePie's Tuber Simulator sangat berharap bagi anda untuk memberikan tanggapan setelah merasakan rasanya bermain game ini .
Spesifikasi Android PewDiePie's Tuber Simulator :
Android          = Versi 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 39 MB
Jenis Game     = Simulator Offline/Online

Download Gratis Game Android PewDiePie's Tuber Simulator  apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android PewDiePie's Tuber Simulator yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi PewDiePie's Tuber Simulator anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . PewDiePie's Tuber Simulator . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Gratis Game PewDiePie's Tuber Simulator Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top