Game Android Petualangan Offline Ringan - Perang Kartun 3


Game Android Petualangan Offline

Cartoon Wars 3 Game Update Terbaru dari Cartoon Wars sebelumnya, Cartoon Wars 3 adalah game Android yang memiliki jenis permainan RPG Slash yang seru. Dengan karakter Cartoon Animasi yang digunakn sebagai Tokoh utama dalam permainan, maka pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan Cartoon Wars 3 yang akan ditemui nantinya.

Dengan kualitas gambar 2D yang keren dan efek pada video animasi yang sakti, Cartoon Wars 3 lebih asik dan lebih seru untuk dimainkan. Mode Petualangannya akan membawa anda kedalam dunia Animasi Kartu yang akan membuat anda terkesan. Pada dasarnya game Cartoon Wars 3 dibuat agar untuk memenuhi permintaan para pecinta Cartoon Wars 2 dan 1.

Kartun Wars 3 dalam mode petualangan dapat dimainkan secara offline tanpa mengunakan koneksi Internet. Tetapi dalam mode Online Multiplayer game Android Kartun Wars 3 tentunya mengharuskan pemain untuk mengunakan koneksi Internet agar dapat terhubung dengan pemin Android Kartun Wars 3 lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Lebih serunya lagi dalam Mode Multiplayer Kartun Wars 3 pemain dapat merebut harta lawan untuk dijadikan sebagai bahan memperkuat karakter sendiri agar lebih hebat dari sebelumnya. Terdapat juga mode pertarungan tim antar pemain, dimana 7 pemain bertarung dengan 7 pemain lainnya untuk mendapatkan kekuatan dari salah satu pemain yang kalah nantinya.



Untuk mengembangkan, menggabungkan, dan menambah kekuatan menara pemain bisa mengunakan Rune yang tersedia. Terdapat juga sistem Summon yang memungkinkan pemain untuk bisa menambah kekuatan Dasar dengan kekuatan skill lain sebagai tambahan yang akan membuat karakter menjadi lebih kuat. 


Untuk mendapatkan hadiah dan Unit baru pemain dapat menyelesaikan Quest yang tersedia dalam game, totalnya terdapat 200 Quest di game Kartun Wars 3. Untuk menambah Exp anda juga dapat menjelajah berpetualang di dunia Kartun untuk menambah kehebatan anda agar karakter menjadi lebih kuat. Ikuti juga hadiah setiap hari yang diberikan untuk mendapatkan Item yang berguna dan langka.

System yang dibutuhkan Game Cartoon Wars 3 Android :
Android Versi = 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran Game = 94MB
Jenis Game     = Slash RPG (Petualangan Offline/Multiplayer Online)

Download Game Android Cartoon Wars 3 apk

Berikut saya berikan link Game Android Cartoon Wars 3 apk di bawah ini
1. Download Game Aplikasi Perang Kartun (Cartoon Wars 3 apk) melalui link berikut

Download Now (Zippyshare) | Download Now (SendSpace)
Download Now (Last/Updated) |

2. Instal Cartoon Wars 3 apk yang telah anda Download tadi

3. Buka aplikasi Cartoon Wars 3 apk setelah terinstal buka dan Mainkan

Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Game Android Petualangan Offline Ringan - Perang Kartun 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top