Game Android Petualangan Terbaik - Dark Sword Apk


Game Android Petualangan Terbaik

Dark Sword apk Naga dari kegelapan telah menghalangi gerbang matahari sehingga dunia tampak ditelan dalam kegelapan. Cahaya yang tidak pernah datang menyinari membuat semua yang hidup menjadi gelap. Dengan berbekal rasa sakit yang tidak pudar serta harapan di ujung keputus asaan maka petualangan dalam kegelapan dimulai

Untuk membawa kembali sinar cahaya yang hilang dari muka bumi dan menciptakan kedamaian abadi bagi semua mahluk hidup maka pahlawan harus berpetualang dalam dunia kegelapan. Dalam setiap perjalanan terdapat monster yang tercipta dari kegelapan dan kebencian untuk menjadi tantangan yang akan dihadapi.

Hancurkan setiap monster yang menghalangi jalan anda untuk menggapai cahaya dan menciptakan kedamaian dimuka bumi. Hanya anda satu-satunya pahlawan yang masih memiliki harapan dan keberanian untuk mengalahkan Raja Naga Kegelapan di ujung pintu cahaya .

Game Android Dark Sword adalah game android dengan model RPG Slash dengan gambar video animasi 2D kualitas HD. Walaupun game mengunakan teknik animasi 2D tetapi efek pada animasi sangat keren dan terlihat realistis. Audio pada game ini juga mendengarkan suara yang mirip seperti pada asilinya.

Karena game ini bukan termasuk 3D sebenarnya game ini ringan untuk dimainkan di banyak jenis android yang ada saat ini. Untuk memainkannya tidak memerlukan Android dengan Sistem hardware yang tinggi. Cocok dimainkan bagi pecinta game petualangan.

Selain mode Offline dalam berpetualang solo untuk menyelesaikan misi sekenario yang ada, game ini juga menyediakan mode Online yaitu permainan pertarungan antara pemain dengan pemain lain dari seluruh dunia (PvP) yang bemain game Dark Sowrd. Anda wajib mencoba game seru dan asik ini di smartphone yang anda miliki, jangan berkomentar sebelum memainkannya.

Coba dan rasakan menjadi Pahlawan di Dunia Kegelapan. Kalahkan musuh yang ada dengan senjata harapan Pedang Kegelapan yang anda miliki. Fitur yang terdapat pada game Dark Sword Android :
▪ Mode RPG Slash dengan cara bermain yang sederhana dan mudah dimainkan
▪ Gambar Animasi Kegelapan dengan Efek yang memukau
▪ Menambah dan membuat senjata agar lebih hebat lagi
▪ Terdapat lebih dari 100 Tangtangan dan Banyak Monster yang berbeda
▪ Game ini akan membuat anda masuk dan larut dalam permainan

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 4.1 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 56MB
Jenis Game     = RPG Slash (Offline Adventure/Online PvP)

Gratis Download Dark Sword Apk

Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Alternatife Link) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Dark Sword Apk yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Dark Sword Apk anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Dark Sword Apk. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Game Android Petualangan Terbaik - Dark Sword Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top