Download Gratis Smash Rocket Game Android Apk


Smash Rocket apk

Jika anda pengemar game yang ringan tapi sangat menantang, game yang satu ini akan membuat anda merasa tertantang dengan seribu tingkatan yang akan membuat anda betah dan terhibur dengan game ini. 

Smash Rocket adalah game Android dengan permainan yang simple dan juga cara bermain yang simple tetapi sangat membutuhkan kesabaran dan tingkat kefokusan yang tinggi untuk dapat menyelesaikan semua tantangan yang ada. Smash Rocket dibuat oleh STORMX dengan permainan yang dapat membuat anda terus ingin meminkan game ini lago dan lagi.

Dari segi gambar yang terlihat sederhana serta animasi efek yang cukup baik membuat game ini sangat ringan dan dapat di instal hampir di semua jenis android yang ada saat ini. GAme Smash Rocket Android juga memiliki ukuran file yang sangat kecil sehingga akan muat dalam Android anda yang hanya memiliki kapasitas penyimpanan memori internal yang kecil.

Cara mainya sangat mudah, hanya menyentuh layar saja. Tetapi walapun hanya satu tombol yang diberikan untuk bermain game ini jangan harap anda dapat melewati semua tantangan yang diberikan dengan mudah begitu saja. Dibutuhkan kesabaran ekstra logika serta penalaran harus bekerja sama dengan baik.

Tentunya game ini akan sangat menambah tingkat kefokusan dan kesabaran yang akan berdampak langsung pada kehidupan anda nantinya. Dengan mengunkan roket yang akan menghancurkan asteroid yang berterbangan silahkan anda tembak tepat sasaran, karena dalam game Smash Rocket anda tidak diijinkan untuk menembak meleset sekalipun.

Jangan berharap untuk bisa memiliki roket yang tidak terbatas, bermain dengan jujur akan membuat anda akan lebih tertantang dalam bermain game ini. Bagai mana ? apakah anda sudah siap untuk menembakan roket tepat dibatuan asteroid yang mengelilingi bumi ?

Jika anda memiliki saran untuk membuat game Smash Rocket dapat menjadi lebih baik lagi silahkan hubungi team STORMX untuk mendapatkan balasan dari mereka. Jika anda menemukan kejanggalan ataupun bug pada game ini, silahkan menghubungi pengembang aplikasi untuk mendapatkan solusi serta menerima perbaikan dan update untuk memperbaiki masalah yang anda temui dalam game Smash Rocket.

Smash Rocket Game Android

Download Gratis Smash Rocket Amdroid

Spesifikasi Android Smash Rocket apk:
Android          = Versi 2.3.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 9 MB
Jenis Game     = Arcade Offline

Download Gratis Game Smash Rocket Android app
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Smash Rocket yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Smash Rocket anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Smash Rocket yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Download Gratis Smash Rocket Game Android Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top