Dan The Man apk - Download Game Android Gratis Terbaru


Dan The Man apk

Dan The Man apk adalah game android Action RPG yang dibuat oleh Halfbrick studio yang merupakan pencipta Jetpack Joyride, Fruit Ninja dan kembali membuat game android yang mampu membuat orang betah untuk memainkan game ini berlama-lama. Dengan karakter pemain seperti Mario serta cara bermain seperti Metal Slug , Bom tembak dan Pukul. Game android yang diciptakan dengan gaya Gabungan anatar dua game sehingga menyajikan nuansa permainan yang berbeda.

Terdapat berbagai jenis tipe tantangan seperti petualangan , mode bertarung melawan boss untuk bisa mendapatkan kostum baru dan membuka sekill gaya pertarungan serta menambah kekuatan pada karakter yang anda gunakan. Bukan sembarang boss yang anda akan hadapi, tetapi bos yang akan membuat jiwa anda bergetar penuh tantangan dan usaha yang maksimal untuk mengalahkan bos yang satu ini.

Jelajahi semua arena pertempuran yang ada dengan mengalahkan musuh yang menghalangi anda dalam perjalanan. Temukan sensasi rasanya di Dan The Man.

FITUR UTAMA PADA GAME ANDROID DAN THE MAN APK:
- Anda akan mendapatkan pukulan yang hebat dari Bos pemecah tulang yang kejam
- Senjata yang dapat diupgrade hingga menjadi lebih hebat dan sangat kuat
- Terdapat tiga karakter utama yang dapat dimainkan yaitu Dan, gadis super Josie dan juga Barry Steakfries
- Buktikan kekuatan dan kehebatan anda dalam bermain game ini di mode Battle Boss
- Terdapat hadiah setiap kali login dalam sehari
- Terdapat berbagai jenis item yang sangat berguna untuk diburu dalam petualangan
- Kontrol Gamepad sangat pas dan mudah dipahami oleh pemain

Game Android Dan The Man merupakan game action platformer paling hebat. Dari segi cerita yang mudah untuk diikuti, serta gameplay, dan juga AI nya sengat mantap tidak terlihat monoton. Karakter dalam game ini dibuat lucu agar mengibur anda saat bermain, serta suara yang khas lucu dan mengemaskan. Stage yang terdapat pada game ini juga sangat banyak untuk diselesaikan.

Terdapat karakter yang tidak dapat digunakan dan mengharuskan pemain untuk membeli karakter dengan uang asli, serta game ini belum support untuk mode Multiplayer Dan The Man.

Jika anda ingin memberi saran agar game Android Dan The Man menjadi lebih baik lagi dan lebih asik untuk dimainkan silahkan hubungi pengembang game android Dan The Man untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada game Dan The Man sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update game kepada anda secara langsung.

Game Android Dan The Man Gratis Download Unduh

Spesifikasi Android Dan The Man App :
Android          = Versi 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 53 MB
Jenis Game     = Arcade Action (Adventure) Offline

Download Gratis Dan The Man Game Android apk
Download Game (Direct Link) | Download Game (Alternatife) |
Download Game (Play Store/Last Version) |


Demikian game android Dan The Man yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Dan The Man anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Dan The Man yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Dan The Man apk - Download Game Android Gratis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top