Dunia Fantasi apk - Download Gratis Game Android Terbaru


Download Game Android Dunia Fantasi

Game Kartu dengan karakter lokal tokoh dalam Indonesia,  Bagi anda yang suka bermain game Kartu tentunya anda dapat mencoba game Kartu yang satu ini. Terdapat banyak karakter yang dapat digunakan untuk bermain game Dunia Fantasi seperti Hanoman, Pocong, Jelangkung dan lainnya. Temukan dan Koleksi semua karakter untuk bergabung menjadi pasukan anda dan perkuat agar dapat mengalahkan semua musuh yang ada.

Fitur Dunia Fantasi apk:
  1. Sistem PvP antara pemain online dari seluruh wilayah dunia, bertarung duel maupun team.
  2. Sistem komunikasi Chat agar pemain dapat berinteraksi dengan pemain lainnya untuk menjalin pertemanan dari seluruh dunia.
  3. Game Kartu yang gratis tidak dipungut biaya apapun untuk bermain game android ini.
  4. Grafik 3D sederhana dengan kualitas yang sangat hebat, terdapat efek dan animasi yang menakjubkan
  5. Dengan teknologi sekarang, efek suara pada game ini akan terdengar sangat hebat
  6. Bersaing dengan pemain seluruh dunia untuk menjadi terhebat dari yang terhebat yang ada didunia ini
  7. Menjadi raja terkuat diantara pemain lainnya dengan semua pasukan yang ada
  8. Sistem PvP yang unik dan sangat keren untuk dicoba
  9. Game Kartu dengan kualitas permainan Strategi di 2016

Segera datang kedalam dunia fantasi untuk berpetualang dengan berbagai fantasi yang ada dengan teman-teman baru yang akan anda temukan didalam game.

Perang Kartu paling dashyat di tahun 2016 akan segera meledak. Bersiaplah untuk menghadapi peperangan atar pemain yang paling seru yang belum pernah terjadi pada sebelumnya, hanya dapat anda temukan di Dunia Fantasi.

Jika anda ingin memberi saran agar game Android Dunia Fantasi menjadi lebih baik lagi dan lebih asik untuk dimainkan silahkan hubungi pengembang game android Dunia Fantasi untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada game dunia fantasi sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update game kepada anda secara langsung.

Spesifikasi Dunia Fantasi Android :
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 94 MB
Jenis Game     = Kartu Strategi Offline

Game Android Dunia Fantasi

Download Gratis Game Android Dunia Fantasi apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Dunia Fantasi  yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Dunia Fantasi  anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Dunia Fantasi yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

Dunia Fantasi apk - Download Gratis Game Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top